Eyang Suro

Eyang Suro
Muhamad Masdan lahir pada 1869 di daerah Gresik (Jawa Timur). Kelak kemudian putra tertua Ki Ngabehi Soeromihardjo ini dikenal dengan dengan nama Ki Ageng Hadji Ngabehi Soerodiwirdjo (Eyang Suro).

Sabtu, 28 April 2012

SIAPA PENERUS STK 1903

Pertanyaan di atas bisa terjawab klo kita kembali mempelajari SEJARAH  masa lampau untuk wawasan dan pengetahuan biar tdk GAPTEK sejarah SH.

SEJARAH perlu di pelajari agar kita bisa bisa mengambil pelajaran atau meneladani tokoh tokoh di di dalamnya,yg baik kita ambil dan yg buruk kita buang" jangan menabukan sejarah, jangantakut membahas sejarah karena membahas sejarah bukan dosa dan juga bukan melanggar hukum.
jangan nanti orang bertanya SEJARAH harus di sumpah dulu atau di kecer dulu hehehe ini jaman kemerdekaan brow bukan jaman penjajahan"

pernah ada yg protes ke KSH karena status KSH banyak menyampaikan Fakta Sejarah yg mungkin belum banyak di ketahui,: spt; mas KSH jangan suka memfitnah,provokasi dan adu domba""

menyampaikan Sejarah kok di bilang FITNAH< PROVOKASI DAN ADU DOMBA menurut penilaian saya hanya orang2  yg tdk bisa LEGOWO aja yg bilang seperti itu
JALAN SEJARAHNYA MEMANG SEPERTI ITU MENGAP[A MESTI KITA MENOLAK ATAU TIDAK SETUJU????

KEMBALI KE TOPIX SIAPA PENERUS STK 1903?

pada tahun 1903 KI NGABEI SURODIWIRYO beliau mendirikan Sedulur Tunggal Kecer – Langen Mardi Hardjo dan permainan pencak silatnya disebut Joyo Gendilo, pada hari Jum’at Legi 10 Suro 1323 H.
Pada tahun 1917, nama yang disebutkan diatas diganti menjadi Setia Hati. Sejak itu nama Sedulur Tunggal Kecer tidak boleh digunakan.

JADI JIKA DI KEMUDIAN HARI ADA YG MENGAKU PENERUS STK 1903 PADAHAL BUKAN !! SILAKAN DI NILAI SENDIRI
DAN JIKA DI KEMUDIAN HARI ADA YG BILANG KAMI LEBIH BANGGA DENGAN STK 1903 BAGAIMANA? BANGGA BOLEH SAJA ASAL TIDAK MENYALAHI SEJARAH

ORANG SH ITU KATANYA TAU BENAR DAN SALAH" JIKA SUDAH TAU SALAH MARI KITA BENARKAN ATAU KITA TINGGALKAN DAN JIKA SUDAH TAU BENAR MARI KITA SAMPAIKAN KE YG LAIN

SALAM SETIA HATI"

TURUT MENANDAI: Andik Bonenk,ARi Bowo,Ari Cuplis,Shene Rahmat,Putra cipuut,Tedjo Arum, Sakerah Madiun, Pramono Hadi,Primadona,QieQieta,Ronggo Sastro,Frans Hartono,Beruang,Mbah Carik,Mas Kumis,Gepeng Doank,Mbah Joyo Gendero,Unheart cool.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar