Eyang Suro

Eyang Suro
Muhamad Masdan lahir pada 1869 di daerah Gresik (Jawa Timur). Kelak kemudian putra tertua Ki Ngabehi Soeromihardjo ini dikenal dengan dengan nama Ki Ageng Hadji Ngabehi Soerodiwirdjo (Eyang Suro).

Selasa, 11 Oktober 2011

Tentang Nama SH Winongo

Salam Setia Hati"


jangan salah faham tentang nama SH winongo. di tahun 60an yg di maksud dengan SH Winongo adalah PERSAUDARAAN SETIA HATI / SH Eyang Suro/SH Diwiryan / sekarang Orang menyebutnya dgn sebutan SH Panti (Panutan Inti) yg beralamat di jalan gajah Mada no 14 madiun /sebelah utara kantor kecamatan mangun harjo.

TETAPI
sekarang nama SH Winongo identik dengan SH Tunas Muda Winongo. SH baru yg mulai aktif dan di bentuk tahun 1966 oleh Pak Suwarno Kadhang SH Panti yg Kecer tahun 1960. dan beralamat di Jl Doho no 123 madiun

3 komentar:

  1. He....he... kalo buat blog yang profesional bro... apa karena PSHT mulai ndak laku,dan pamornya sudah mulai turun,trus buat blog yang ga mutu seperti ini,blog yang bisanya hanya memfitnah... itukah yang diajarkan mas tarmadji kepada kita semua,..??

    BalasHapus
  2. blog yg tak bermutu diambil dari sumber2 yg tak jelas

    BalasHapus
  3. assalamualaikum we.wb,saya. IBU ENDANG WULANDARI Dri jawah timur tapi sekarang merantahu di teiwan bekerja sebagai pembantu ingin mengucapakan banyak terimah kasih kepada KI KANJENG DEMANG atas bantuan AKI. Kini impian saya selama ini semaunya sudah tercapai kenyataan dan berkat bantuan KI KANJENG DEMANG pula yang telah memberikan Angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D. Dan alhamdulillah berasil tembus. Dan rencana saya ingin Mau pulang ke kampung kumpul kembali degang keluarga saya sekali lagi makasih yaa KI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 400rb Dan akhirnya saya menang. berkat angka gaib hasil ritual AKI KANJENG DEMANG saya sudah buka usaha warung makan Dan suami saya peternakan. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya, Dan saya ATAS Nama IBU ENDANG WULANDARI sekali lagi saya betul betul sagat berterima kasih kepada AKI Dan saya minta Maaf kalau Nama AKI saya tulis di internet itu semua saya lakukan karna saya Mau ada orang yang meminta bantuan Sama AKI agar seperti saya sudah sukses. Dan membatu orang orang yang kesusaan. bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB / KI KANJENG DEMANG di Nomor INI: 081 / 234 / 666 / 039 / insya allah AKI akan membantu anda karna ramalan KI KANJENG DEMANG memiliki ramalan GAIB yang bagus Dan dijamain tembus

    BalasHapus