Eyang Suro

Eyang Suro
Muhamad Masdan lahir pada 1869 di daerah Gresik (Jawa Timur). Kelak kemudian putra tertua Ki Ngabehi Soeromihardjo ini dikenal dengan dengan nama Ki Ageng Hadji Ngabehi Soerodiwirdjo (Eyang Suro).

Sabtu, 08 Oktober 2011

Wahyu Oncat

Sebelumnya K.S.H minta maaf yg sebesar-besarnya maksud K.S.H mnegulas topik Wahyu oncat bukan unuk mendiskreditkan atau melecehkan salah satu pihak tetapi hanya mencoba KRITIS terhadap berita bnerita yg berhubungan dengan SETIA HATI.

saya sarankan jika anda belum bisa bersikap dewasa dan bijaksana lebih baik anda tdk meneruskan membaca Dokumen ini.

TO THE POINT AJA"

Apakah benar Wahyu Oncat itu ada?

Jika kita bicara wahyu Oncat maka pertama kali yg akan kita Tuju adalah asal berita itu Yaitu saudara Tunas muda atau Sumber berita itu Yaitu R.D.H Suwarno.

dikatakan bahwa : SEPENINGGAL EYANG SURO AKAN ADA WAHYU YG AKAN ONCAT SIAPA YG MENDAPATKAN WAHYU ITU DIALAH YG MENERUSKAN SH YG ASLI.

Wahyu oncat bukan Firman Tuhan
Wahyu Oncat bukan Sabda para Nabi
akan tetapi klo kita pahami Wahyu oncat mungkin hanya sebuah Wasiat. Wasiat Eyang Suro yg di wasiatkan sebelum beliau Meninggal. atau berupa Ilham.

Siapakah penerima Wahyu Oncat Itu?

di sini sumber wahyu Oncat adalah beliau R.D.H Suwarno.

Lalu kapan beliau menerima Wasiat itu?
di perkirakan antara tahun 1939- 1944 itu jika berupa wasiat tp jika berupa ilham lewat mimpi bisa di pastikan setelah Eyang Suro meninggal antara tahun 1944-1964.

Kenapa hanya beliau yg menerima wasiat/ ilham itu? kenapa bukan pak munandar atau bpk bupati Koesnendar?sedangkan kita tau saudara SH (panti) itu banyak.

Saat Eyang Suro meninggal Beliau Pak Warno belum di kecer ! Mungkinkah beliau yg belum menjadi Saudara SETIA HATI di beri Wasiat? atau (MAAF) ini hanya spekulasi Pak Warno supaya seolah olah SH di Rintisnya di restui dan Seolah olah Asli penerus Paguron SH Eyang Suro.(padahal Paguron penerus SH Eyang Suro masih ada dgn nama PAGUYUBAN PERSAUDARAAN SETIA HATI 1903, yg beralamatkan di jl gajah mada no 14 madiun)

karena klo di pikir ini sangat janggalbeliau yg belum menjadi saudara SETIA HATI di beri Wasiat bukan family dan bukan keturunan Eyang Suro.

jika Pak Warno menerima wasiat itu Langsung berarti bukan Oncat namanya tetapi Wahyu angsung (langsung maksud saya) atau mungkin beliau menerimanya lewat mimpi.

jika benar itu Wasiat Eyang SUro kenapa tdk tertulis di PSH Panti karena wasiat Eyang Suro yg tertulis di PSH Panti adalah: JIKA SAYA SUDAH PULANG KE RAHMATULLAH SUPAYA SAUDARA SAUDARA "SETIA HATI" TETAP BERSATU HATI DAN RUKUN LAHIR BATIN.

lalu apakah bisa Wahyu Oncat di percayai? 
soal percaya atau tidak itu tergantung dr pribadi masing2 yg mau percaya silakan dan yg tdk percaya jg silakan, tdk ada paksaan dlm hal ini. 

Wahyu oncat tdk menyebut nama mbisa saja anda dari PSH/ SHO, PSHT, PSHTMW
mendapatkan wahyu itu untuk meneruskan SH yg asli atau bisa saja wahyu itu Turunya kepada sdr Andik Bonenk  atau mungkin kpd sdr DIDIK senjata atau mungkin wahyu itu turunnya jauh ke Lampung kpd sdr DEDI REDESTA ( ojo serius JUST KIDDING)

kepada siapa wahyu itu turun, Apakah bisa di pastikan wahyu itu turun_nya kpd bpak pengasuh R.D.H Suwarno? jika iya setelah beliau Wafat mungkin wahyu itu akan oncat lagi ke generasi SH berikutnya( mngkin ke ULVA LINANG atau ke ARI CUPLIS atau ke ITOO HERU atau mungkin ke BOCAH GERMBLUNG  ===> guyon maneh)jika tdk mmenyatu atau berhenti pada bpk pengasuh.

inti dari wahyu oncat adalah mengenai penerus SH yg asli sedangkan sekarang kita tau bahwa penerus PAGURON SH Eyang Suro adalahPAGUYUBAN PERSAUDARAAN SETIA HATI : sekretariat Jl. Barito No.56/57 Telp.(0351) 454861 Madiun 63133.

LHO mana yg benar SIAPAKAH YG MENERUSKAN SH YG ASLI ? yg mendapatkan Wahyu Oncat atau PSH Panti?

SILAKAN DI PIKIR SENDIRI JAWABANNYA"

SEBAGAI INSAN SETIA HATI KITA DI DIDIK UNTUK TAU BENAR  DAN SALAH , DI DIDIK UNTUK BERBUDI LUHUR DAN TERUTAMA DI DIDIK UNTUK TDK MENGINGKARI HATI (atau populer dlm bahasa jawa OJO SELAK KARO BATINE seprti yg biasa di tulis mas Andik Bonenk) maka dari itu kita harus bisa mendewasakan diri dan berusaha menjadi manusia budi luhur tau benar dan salah dan menjadi manusia yg BERSETIA HATI.

SETIA HATI adalah ilmu yg sepatutnya kita amalkan jangan kita hanya cuma Bangga pada SETIA HATI hungga kita lupa akan hakikat ilmu SETIA HATI itu Sendiri.
salam setia hati

7 komentar:

  1. klo menurut saya sih nga ada hal yg mustahil jika allah menghendaki....! mungkin dari segi keturunan eyang suro dan rdh suwarno itu sama ya itu sama2 keturuna raja majapahit...! masalah jurus dan ilmu yg di miliki atau tingkatan entah AA1,2,atau derde trap...! semuanx sama...! aku pernah dengr dedy corbuiser bicara dalh hitam puti...! belum tentu seoran pendekar ban hitam dobel bisa menang melawan tukang becak...! kebenaran hanya milik allah. pernah baca novel wiro sableng seorang yg bertingkah sableng tapi sebenarnx memiliki jiwa dan hati kesatria....! dah sampai sini dulu mau lbih dalam boleh add dan inbok d fbq. kafid arie drug sid'e

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku setuju dengan usul anda
      SALAM 03 Lur

      Hapus
    2. assalamualaikum we.wb,saya. IBU ENDANG WULANDARI Dri jawah timur tapi sekarang merantahu di teiwan bekerja sebagai pembantu ingin mengucapakan banyak terimah kasih kepada KI KANJENG DEMANG atas bantuan AKI. Kini impian saya selama ini semaunya sudah tercapai kenyataan dan berkat bantuan KI KANJENG DEMANG pula yang telah memberikan Angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D. Dan alhamdulillah berasil tembus. Dan rencana saya ingin Mau pulang ke kampung kumpul kembali degang keluarga saya sekali lagi makasih yaa KI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 400rb Dan akhirnya saya menang. berkat angka gaib hasil ritual AKI KANJENG DEMANG saya sudah buka usaha warung makan Dan suami saya peternakan. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya, Dan saya ATAS Nama IBU ENDANG WULANDARI sekali lagi saya betul betul sagat berterima kasih kepada AKI Dan saya minta Maaf kalau Nama AKI saya tulis di internet itu semua saya lakukan karna saya Mau ada orang yang meminta bantuan Sama AKI agar seperti saya sudah sukses. Dan membatu orang orang yang kesusaan. bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB / KI KANJENG DEMANG di Nomor INI: 081 / 234 / 666 / 039 / insya allah AKI akan membantu anda karna ramalan KI KANJENG DEMANG memiliki ramalan GAIB yang bagus Dan dijamain tembus

      Hapus
  2. Pada tahun 1966 Sdr. R.M Imam Kussupangat mulai menjalani latihan tingkat III karena dianggap berhak untuk menerima ilmu Setia Hati tingkat III oleh R.M. Soetomo Mangkoedjojo. Dimana ilmu tersebut berdasarkan “Wahyu” dari Tuhan Yang Maha Kuasa

    BalasHapus
  3. ya memamg bener lah eyang suro keturunan bangsawan muridnya jg bangsawan..krn iri menganak emaskan murid dr belanda dan beda ideologi karena SH bkn tempat wadah perjuangan bangsa untuk pencapaian kmerdekaan,ttpi perkumpulan pencak silat &tdk mmbdakn SARA.
    dilihat dari sisi muridnya dari keturunan belanda...dan Hardjo Oetomo karena iri mendirikan sh muda dan menjadi psc..dan seterusnya...

    BalasHapus
  4. Maaf, saya bukan orang SH manapun dan saya tidak membela SH manapun. Menurut yang saya lihat, Ki Ngabehi tidak memberikan Ilmu Intinya (.) (TITIK)nya kepada salah satu muridnya, karena dikhawatirkan akan terjadi perpecahan diantara murid-muridnya, Ki Ngabehi lebih memilih memberikan Ilmunya kepada orang yang sama sekali belum pernah belajar SH pada saat itu (pada saat beliau masih hidup). Itu menurut saya.

    BalasHapus
  5. Jadi sh itu cuma satu,la kenapa sekarang kok terpisah menjadi 2,Dan kenapa eyang euro memberikan ilmunya kepada orang lain bukan muritnya

    BalasHapus